Sabtu, 01 November 2008

JUAL BELI BAJU DISTRO

JALAN PINTAS CARA JUALAN GW

A.Untuk pembeli
1.Sistem Ruwet
"pihak 1 sebagai pembeli pesen barang langsung ke gw sebagai pihak ke 2,u kirim uang ente ke gw,ane simpen duit ente sampe barang pesenan ente nyampe di tangan ente,law dah nyampe u kabarin ane n ane langsung kieim tu duit ke produsen pihak k3.
2.Sistem percaya
"lu tinggal pesen barang ke ane,ane langsung kirim barang ke ente law ente jg langsung transfer duitnya ke gw,untuk lebih jelasnya u contac ane langsung aj.
3.Sistem yang laen nyusul bung.
B.Untuk penjual
1.Ane pajangin barang ente tapi dengan harga musyawarah.
2.Ane beli langsung barang ente n tak pajang sendiri.
3.Ane promosiin barang ente lewat blog ane pake sistem ruwet ane.
4.Buat musyawarah harga langsung aja contac ane.
5. Aturan maen laennya nyusul ye.

1 komentar:

kuprit mengatakan...

very good, berani, tapi sedikit perlu diperhatikan tatacara reseller atau beli-nya, font-nya jangan merah-merah, perlu kenyamanann buat pembaca yg mungkin calon mitra bisnisnya lho
aku di Solo juga..
jual kaos bloggerrr sepesial lucu-lucu..
http://adaideaja.blogspot.com